Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Ingatkan Keselamatan Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 Agustus 2020 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Satlantas Polresta Palangka Raya menggelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas di kawasan Bundaran Besar, Palangka Raya, Minggu, 19 Agustus 2020. 

Para pengguna jalan diingatkan untuk mematuhi aturan lalu lintas. Selain itu, juga diajak untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Keselamatan berlalu lintas dan protokol kesehatan merupakan hal sangat penting untuk dipatuhi di masa mewabahnya Covid-19 saat ini,” ungkap Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, AKP Anang Hardiyanto.

Pada kesempatan tersebut, personel juga membagikan masker layak pakai kepada masyarakat yang terjaring tidak menggunakan masker.

Di saat yang sama, petugas membuat marka physical distancing di kawasan traffic light Jalan Diponegoro, Kota Palangka Raya.

“Semua ini demi mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama mendukung dan disiplin untuk mematuhi semua peraturan yang berlaku, sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru,” pungkas Anang. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru