Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upacara Bendera di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya Hanya Diikuti Puluhan Peserta

  • Oleh Hendri
  • 17 Agustus 2020 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Ke 75 Republik Indonesia di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya pada Senin, 17 Agustus 2020 hanya diikuti puluhan peserta.

Peserta yang hadir dan berdiri di lapangan hanya terdiri atas unsur TNI, Polri serta ASN setempat. Meski begitu, upacara peringatan hari kemerdekaan ini berlangsung khidmat.

Semua peserta maupun tamu undangan juga disiplin memakai masker. Posisi berdiri dan kursi tempat duduk telah diatur dengan jarak 1 meter.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bertindak sebagai inspektur ucapara untuk menyampaikan amanat serta sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran.

"Demi menjalankan protokol kesehatan sebagai pencegahan Covid-19 maka upacara kali ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuangan demi kemerdekaan bangsa," ucapnya.

Fairid berpesan agar seluruh masyarakat dapat memaknai kemerdekaan sebagai langkah menuju kemajuan, kemenangan dan keberhasilan berbangsa dan bernegara dengan menjaga keutuhan kebersamaan dalam keberagaman. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru