Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT Kemerdekaan, Begini Harapan Camat dan Kapolsek Dusun Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Agustus 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Camat Dusun Timur menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT Kemerdekaan RI ke-75 di halaman kantor camat setempat, Senin 17 Agustus 2020.

Pada upacara yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih tersebut turut hadir Kapolsek Dusun Timur, Anggota DPRD Barito Timur Rida Heriyani, Ketua PKK Dusun Timur dan kepala desa se Kecamatan Dusun Timur.

Saat diwawancarai usai upacara, Camat Dusun Timur Ristanto Pratomo menyampaikan Dirgahayu RI ke-75.

"Semoga sepanjang hayat dan diteruskan anak cucu kita Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap tegak berdiri," kata Ristanto.

Dia meyakini bahwa pandemi covid-19 yang sedang melanda negeri ini serta krisis ekonomi akibat dampak dari pandemi tersebut tidak akan melemahkan Indonesia.

Karena itu, Ristanto meminta dukungan dari masyarakat Dusun Timur atas upaya pemerintah memutus rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat harus sungguh-sungguh menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir," pesannya.

Sementara itu, Kapolsek Dusun Timur, Iptu Fery Endro P menyampaikan harapannya agar pada ulang tahun yang ke-75 ini NKRI semakin maju.

"Saya berharap wabah covid-19 ini juga cepat berlalu kamtibmas kondusif dan kondisi negara kembali pulih," kata Fery.

"Mari kita menjadikan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini menjadi momentum untuk kebangkitan dari keterpurukan akibat pandemi covid 19," pungkasnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru