Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Sebut Ada Tenaga Kesehatan Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Agustus 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi dalam penyampaian arahan pada Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 di Stadion 29 Nopember Sampit mengungkapkan bahwa ada tenaga medis di daerah ini yang terjangkit virus Corona atau Covid-19. 

"Saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi di Kotim, bahkan ada tenaga kesehatan yang reaktif hingga positif virus Corona," ujar Supian, Senin, 17 Agustus 2020. 

Sehingga, dirinya meminta doa kepada seluruh masyarakat di Kotim, agar bisa mendoakan para tenaga kesehatan tersebut bisa segera disembuhkan dan terus diberikan kekuatan dan semangat untuk kembali menjalankan tugas mereka. 

"Tugas kita yakni mendoakan mereka agar diberikan kesehatan. Semangat mereka adalah semangat kita bersama untuk perang melawan Covid-19," kata Supian. 

Dirinya juga berharap agar tenaga kesehatan tersebut tetap semangat dan bisa mengatasi cobaan ini. Karena mereka adalah ujung tombak dalam menymebuhkan pasien positif. 

"Tenaga kesehatan jangan patah semangat, tugas mulia tersebut adalah ibadah. Kami akan selalu berdoa untuk kalian," terang Supian. 

Supian Hadi tidak menyebutkan berapa jumlah tenaga kesehatan yang terkonfirmasi positif. Hanya saja dirinya selalu mengingatkan kepada masyarakat agar waspada dan taati protokol kesehatan. Karena hal itu adalah kunci utama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru