Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Gelorakan Semangat Bangkit dari Pandemi Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Agustus 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Koatawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengajak semua elemen untuk membangkitkan semangat dalam rangka peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, untuk bangkit dari pandemi covid-19.

"Mari kita sama-sama bergandengan tangan melakukan perubahan dan perbaikan untuk menghadapi covid-19. Salah satunya dengan meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan," kata Nurhidayah usai mengikuti detik-detik peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual, di ruang sidang DPRD Kobar, Senin, 17 Agustus 2020.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI thaun ini memang berbeda dari sebelumnya. Pelaksanaan upacara dilakukan secara sederhana dengan jumlah peserta yang dibatasi untuk menghindari kerumunan.

Nurhidayah memang merasa semua pasti sedih karena HUT Kemerdekaan berlangsung seperti sekarang ini. Tapi dia ingin jangan larut dalam kesedihan itu, serta bangkit dan bersemangat membangun daerah.

"Jelas pasti ada rasa sedih, karena kita tidak bisa merayakan seperti tahun-tahun sebelumnya dengan normal. Tapi ini tidak memutuskan semangat kita untuk membangun daerah," tuturnya.

Selanjutnya, mengingat pandemi covid-19 masih terjadi, sesuai intruksi Presiden Jokowi, agar saling mengingatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.
(DANANG/B-11)

Berita Terbaru