Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Lamandau Ajak Masyarakat Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Agustus 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga  Bulik - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lamandau mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Lamandau, Rusdianti Hendra Lesmana, usai bakti sosial pembagian masker di pertigaan lampu merah Jalan Batu Batanggui, bertepatan dengan HUT ke 75 Kemerdekaan RI, Senin, 17 Agustus 2020.

"Hari ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, kami melalui gerakan bersama memakai masker, membagikan masker kepada masyarakat," kata dia.

Sasarannya masyarakat yang melintas di pertigaan lampu merah. Selain itu, ada juga pembagian masker kepada masyarakat dari rumah ke rumah.

"Sesuai instruksi Ketua TP PKK pusat, bahwa PKK ini bergerak untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19," ujarnya.

Dia menambahkan, wabah Covid-19 sampai saat ini masih ada dan belum berlalu. Masyarakat pun diminta untuk tetap memakai masker setiap ke luar rumah.

"Selain itu, selalu jaga kebersihan, kesehatan, sering-sering mencuci tangan, dan tetap ikuti anjuran pemerintah," ajaknya. 

Melalui momentum peringatan HUT RI ini, masyarakat di Lamandau juga diharapkan semakin sadar untuk dapat terus menerapkan protokol kesehatan. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru