Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan: HUT RI ke 75 Momentum Generasi Muda Berbakti Kepada Nusa dan Bangsa

  • Oleh Uriutu
  • 17 Agustus 2020 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri menyebut peringatan HUT RI ke 75 sebagai momentum generasi muda berbakti kepada nusa dan bangsa.

Hal ini disampaikan seusai mengikuti upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual di aula Setda Barsel, Senin 17 Agustus 2020.

Eddy Raya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih memaknai nilai perjuangan para pejuang memprtahankan tanah air bangsa Indonesia.

“Kita berharap kepada para generasi muda untuk berbakti dan mengabdi kepada bangsa dalam hal pembangunan dan jaga saya mengajak mari bersama-sama memberantas COVID-19,” katanya.

Salah satu caranya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, serta rajin mencuci tangan.

Juga dengan momentum HUT RI ke 75 ini dia mengajak bekerja penuh semangat dengan kebersamaan dan gotong royong.

Dalam upacara peringatan detik-detik proklamisi yang dilaksanakan secara virtual ini pihaknya salut kepada presiden yang memberikan contoh menggunakan baju adat daerah.

“Kita juga akan melesterikan adat dan kebudayaan srta pakaian adat daerah bumi berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus. Disetiap momen kegiatan nantinya kita akan selalu menggunakan baju khas daerah,” ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru