Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama 34 PNS Penerima Penghargaan Satyalencana Karya Satya di Hari Kemerdekaan RI

  • 17 Agustus 2020 - 17:51 WIB

BONEONEWS, Kuala Kurun - Ada 34 Pegawai Negeri Sipil atau PNS di Kabupaten Gunung Mas dapat penghargaan Satyalencana Karya Satya di hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, Senin 17 Agustus 2020.

Penghargaan ini diserahkan Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong seusai upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Berikut nama PNS yang menerima penghargaan. Pertama Satyalencana Karya Satya 30 tahun yakni Salampak, Nuringi, Sumarni, Asar, Mulie, Gantot, Hertonadi, dan Helnia.

Lalu Satyalencana 20 tahun yaitu Yohanie dan Helbong. Kemudian Satyalencana 10 tahun yakni Bebn Martinus, Tika Tatariano, Iis Yukensi, Yetro Hepriafy, Dodi Hartito, Yulita Hariasi, Haliwa Karolina, Indra Yustina, Aguste Eka Tara, dan Novia Betly.

Selanjutnya Selvi Oktavianti, Rikawati, Eva Rosala Natalina, Shupia Gustiana, Ketli, Temiarie, Acit, Pepse Purnamawati, Karlina Debi, Helmi, Sepratina, Perry Yusak, Revino dan Yugine.

Bupati mengatakan satyalencana merupakan penghargaan dari negara terhadap PNS yang telah bekerja penuh kesetiaan kepada pancasila, undang-undang, negara dan pemerintah.

"Selain itu penghargaan dari Presiden RI ini adalah kebanggaan yang mempunyai arti sangat penting bagi setiap PNS untuk lebih meningkatkan kerja, profesional, kinerja, disiplin serta semangat untuk melayani masyarakat," jelasnya. 

Dia berharap dengan diserahkannya penghargaan ini seluruh di Kabupaten Gunung Mas dapat bekerja lebih meningkatkan kedisiplinan, lebih ikhlas dan lebih optimal lagi, sehingga kedepannya dapat menjadi teladan bagi ASN lainnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru