Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut HUT RI, Polres Sukamara Bagikan Masker Gratis

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Agustus 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, jajaran Polres Sukamara bersama TNI, Satpol PP, dan dinas perhubungan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan implementasi dari instruksi Presiden RI dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19," kata Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Senin 17 Agustus 2020.

Pembagian masker ini dilaksanakan di tempat yang ramai didatangi masyarakat, seperti pasar, pertokoan, pelabuhan dan tempat publik lainnya. Selain itu masyarakat yang melintasi jalan raya juga menjadi sasaran dalam kegiatan.

"Ini tujuannya untuk mensosialisasi protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru atau new normal, karena memakai masker adalah salah satu hal yang harus dipakai masyarakat saat keluar rumah," ujarnya.

Kapolres berharap dengan semangat kemerdekaan, kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Sukamara bisa meningkat.

"Sehingga wilayah kita Bumi Gawi Barinjam bisa benar-benar bisa terbebas dari virus berbahaya ini," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru