Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Sukamara Bagikan Masker Secara Door To Door

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Agustus 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara membagikan masker kepada masyarakat secara door to door. Kegiatan ini sesuai anjuran presiden dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan.

"Kemarin kita bagikan masker di jalan, selain itu juga dor to dor. Ini sesuai dengan anjuran bapak presiden," kata Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Senin 17 Agustus 2020.

Menurutnya gerakan bagi masker ini dilakukan dengan melibatkan seluruh Tim Penggerak PKK di Indonesia dengan harapan kesadaran masyarakat pentingnya memakasi masker dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus meningkat.

"Apalagi kita lihat sejauh ini kesadaran masyarakat khususnya di Kabupaten Sukamara dalam memakai masker masih sangat rendah, bahkan saat sedang berkunpul-kumpul juga tetap tidak pakai masker," ujarnya.

Pihaknya tidak akan pernah bosan untuk terus mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, terlebih saat ini Bumi Gawi Barinjam tengah menyongsong kebiasaan baru.

"Kita tetap menghimbau, selalu menghimbau. Bahkan bagi pengendara yang tidak memakai masker kita setopkan untuk kita beri masker. Ini adalah bentuk kepedulian kita bersama dalam menjaga kabupaten kita agar tetap aman dari virus ini," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru