Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Pelajar Ikuti Lomba Menggambar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Agustus 2020 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Puluhanpelajar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Kuala Pembuang dan sekitarnya, mengikuti lomba menggambar yang di gagas Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan.

Kegiatan lomba yang digelar di lapangan tenis indoor KualaPembuang, Selasa, 18 Agustus 2020 ini, diikuti oleh 61 siswa, terdiri atas 40 siswa tingkat SD dan 21  siswa tingkat SMP.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, kegiatan lomba menggambar ini, dalam rangka memeriahkan Hut ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan ini,  kita gelar untuk menggugah kecintaan para pelajar yang juga generasi penerus, terhadap tanah air dan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Terlebih, tema yang diangkat dari kegiatan lomba ini yakni  nasionalisme dan kemerdekaan, di harapkan akan semakin menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

Adapun tim juri pada kegiatan lomba menggambar, berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan dan Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Seruyan.

Dalam lomba ini, akan dipilih  tiga terbaik masing masing kategori, yang hasilnya akan dikirim untuk dilakukan penilaian kembali di tingkat Provinsi Kalteng. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru