Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Gerak Cepat Tangani Kerusakan Jembatan di Pulang Pisau

  • Oleh Nopri
  • 18 Agustus 2020 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemprov Kalteng bergerak cepat untuk memperbaiki jalan berlubang dan rusak di Jembatan Tumbang Tarusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa, 18 Agustus 2020.

"Saat ada informasi mengenai keluhan dari masyarakat, kami melakukan koordinasi agar dapat memenuhi keinginan masyarakat secara cepat dan tepat. Terima kasih atas masukan masyarakat, sehingga Pemprov dapat melakukan percepatan respon sembari koordinasi lanjutan," kata Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Provinsi Kalimantan Tengah, Shalahuddin mengatakan selain memulai pelaksanaan pekerjaan infrastruktur tahap awal juga melakukan upaya perbaikan dari informasi warga.

"Setelah kami dicek dan diketahui tanggung jawab provinsi, maka kami segera melakukan perbaikan. Mudah-mudahan dalam Minggu ini sudah baik dan baik kembali. Saat ini masih dalam penanganan dilapangan," jelasnya.

Shalahuddin mengatakan untuk kegiatan penanganan dan pekerjaan infrastruktur saat ini sudah mulai berjalan, meski di tengah situasi Covid-19 yang beberapa bulan terdampak saat ini sudah mulai dilakukan pelaksanaan awal.

"Pekerjaan sudah mulai dan mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar. Kami juga berterimakasih atas masukan dan saran dari warga terkait penanganan infrastruktur yang dapat kami segera lakukan penangananya atau koodinasi cepat dengan pihak balai dan daerah," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru