Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Pimpim Sertijab Kapolres Kobar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 18 Agustus 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Kotawaringin Barat di aula Arya Dharma Mapolda, Selasa 18 Agustus 2020.

Mutasi ini berdasarkan keputusan dari Kapolri Nomor Kep/1617/VIII/2020 tanggal 3 Agustus 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolres Kobar AKBP Elieser Dharma B. Ginting dimutasi ke Polda Kalimantan Timur dengan menduduki jabatan sebagai Kabagbinkar.

Penggantinya AKBP Andi Kirana yang sebelumnya Kasubditregident Ditlantas Polda Kalteng. Mutasi ini adalah hal yang biasa di institusi kepolisian dan untuk memberikan penyegaran dan pengembangan karir personel.

Kapolda berharap kepada pejabat yang baru agar dapat mempertahankan apa yang telah dicapai oleh pejabat yang lama serta dapat meningkatkan kreativitas dalam membangun kesatuan.

"Saya berharap dengan adanya mutasi ini akan ada pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri," pungkas kapolda saat menyampaikan sambutannya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru