Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Berganti dari AKBP Dharma Kepada AKBP Andi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Agustus 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Kalimantan Timur.

Kapolres Kobar yang baru resmi dijabat AKBP Andi Kirana yang sebelumnya menjabat Kasubditregident Ditlantas Polda Kalteng.

Setelah menjabat kurang lebih 9 bulan, Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Kalimantan Barat.

Dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, upacara serah terima jabatan dilakukan di Gedung Graha Bhayangkara Polda Kalteng, Selasa, 18 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB

Upacara sertijab ini berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat yakni menjaga jarak dan mempergunakan masker.

Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto membenarkan pimpinan Polres Kobar berganti. AKBP Dharma Ginting resmi berpindah tugas menjabat sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Kalimantan Timur.

"Sedangkan untuk penyambutan dan pelepasan kapolres akan dilaksanakan Kamis, 20 Agustus 2020," ujarnya.

Dalam perjalanan singkat memimpin Polres Kobar, AKBP Dharma tidak hanya sangat dekat dengan anggotanya, namun dengan para tokoh lintas agama, dan tokoh masyarakat juga telah terjalin hubungan yang harmonis.

“Beliau ini sosok yang inspiratif di mana banyak sudah inovasi yang ditorehkan beliau,” tutupnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru