Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Sukamara Berharap Momen Kemerdekaan Tingkatkan Semangat Membaktikan Diri

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Agustus 2020 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukamara, Fajar Sukristyawan berharap momen Hari Kemerdekaan ke 75 dapat meningkatkan semangat dalam berbuat untuk mencapai kesejahteraan Indonesia.

"Peringatan Kemerdekaan memiliki makna yang besar bagi seluruh masyarakat, termasuk kami selaku abdi negara," katanya, Selasa 18 Agustus 2020.

Pihaknya senantiasa ingin lebih banyak berbuat untuk mendharmabaktikan diri dalam mencapai kesejahteraan negeri Indonesia maju, khususnya di Kabupaten Sukamara.

"Pada hari kemerdekaan ini saya berpesan kepada jajaran, karena kita dalam kapasitas sebagai apparat penegak hukum, maka harus berkontribusi positif dalam upaya selalu meng-upgrade diri dengan meningkatkan kapabilitas dan kompetensi agar mampu memecahkan problematika dan tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas," harapnya.

Fajar mengingatkan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sukamara bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar semakin baik.

"Kita berharap apapun yang kita kerjadapan dapat memberikan hasil akhir terhadap pelayanan yang baik kepada masyarakat," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru