Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebersamaan Warga Desa Runggu Raya Gotong-royong Perbaiki Jalan Rusak

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 Agustus 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Desa Runggu Raya, Kecamatan Paku, Catur Karya bersama warga bergotong royong menimbun jalan rusak menuju desa tersebut. Jalan yang sering mereka lewati di desa tersebut memang banyak yang berlubang.

"Ini sebagai bentuk kepedulian warga dan pemerintah desa akan kondisi jalan yang merupakan akses utama menuju Desa Runggu Raya," kata Catur Karya, Selasa 18 Agustus 2020

Dia menjelaskan, penimbunan dilakukan dengan menggunakan tanah  bantuan dari perusahaan perkebunan sawit yang beroperasi di wilayah kecamatan Karusen Janang.q

"Walaupun belum sempurna menutup jalan yang berlubang, minimal sudah tidak membahayakan pengendara yang melintas," ungkapnya.

Catur juga mengungkapkan bahwa kerusakan jalan jalan kabupaten tersebut cukup parah dan dapat membahayakan pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor maupun mobil.


"Jika hujan turun, maka jalan yang rusak ini tertutup genangan air karena lubangnya terlalu dalam," lanjutnya.

"Kami berharap pemerintah kabupaten secepatnya memperbaiki jalan yang rusak ini sebelum kerusakannya kerusakannya makin parah dan menelan korban," pungkasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru