Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pramuka di Seruyan Turun Ke Jalan Bagikan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Agustus 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangka Peringatan Hari Pramuka ke-59,  gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Seruyan, melakukan aksi turun ke jalan membagikan masker untuk masyarakat.

Pembagian masker dilaksanakan usai kegiatan apel Peringatan Hari Pramuka ke-59. Wakil Bupati Seruyan Iswanti dan Ketua Pramuka Kwartir Cabang Seruyan Zuli Eko Prasetyo ikut bersama melakukan pembagian masker.

“Kita sangat mendukung di gelarnya aksi pembiagian masker oleh gerakan pramuka Seruyan, karena aksi ini juga sebagai upaya kita bersama, mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan,” kata Iswanti.

Menurutnya, gerakan pramuka harus mengambil bagian dalam rangka membantu mensosialisasikan pentingnya, penerapan protokol kesehatan secara disiplin oleh seluruh masyarakat.

Sementara itu Ketua Pramuka Kwartir Cabang Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, pembagian masker, merupakan salah satu aksi sosial yang di gagas gerakan Pramuka Seruyan dalam Peringatan Hari Pramuka ke-59.

“Kegiatan ini, bertujuan untuk menggugah masyarakat agar ikut peduli terkait pencegahan covid-19, karena dengan menggunakan masker akan melindungi diri kita dan orang sekitar dari paparan covid-19,” ungkapnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru