Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Seleksi Penerimaan Bintara 2020 di Polres Barito Timur Beserta Orangtua Peserta Diambil Sumpah

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 19 Agustus 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah kepada panitia, peserta, dan orangtua atau wali saat Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Polri Tahun 2020.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Pratisara Wirya Polres Barito Timur yang dihadiri Wakapolres Kompol Donal Harianja, Kabag Sumda, PJU, serta orangtua/wali peserta, Rabu, 19 Agustus 2020.

Penandatangan yang berlangsung saat pandemi covid-19 itu juga menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatannya, Kapolres Bartim, AKBP Hafidh Susilo Herlambang, mengharapkan panitia di polres agar mematuhi aturan pada seleksi.

"Kita harapkan kepada panitia seleksi dapat melayani para peserta dan bekerja secara profesional. Sehingga bisa mendapatkan calon anggota Polri yang memiliki dedikasi dan kemampuan yang mumpuni sesuai harapan," kata Hafidh.

Dia juga memastikan, penerimaan anggota Polri tahun 2020 ini akan berjalan bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada para peserta calon anggota Polri agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin selama seleksi berlangsung.

Pesan lainnya, kepada masyarakat dan peserta jika menemukan penyalahgunaan wewenang atau penyimpangan dalam proses seleksi, agar segera melaporkan kepadanya.

"Laporkan, dan saya berjanji akan langsung menindak tegas," tegasnya. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru