Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saingan Jeep Wrangler SUV Mahindra Thar Pakai Mesin Bensin Baru

  • Oleh Teras.id
  • 19 Agustus 2020 - 18:30 WIB

TEMPO.COJakarta - Perusahaan otomotif India, Mahindra & Mahindra (M&M), mengumumkan bahwa SUV Thar generasi ke-3 telah menggunakan mesin bensin. Thar disebut-sebut sebagai pesaing Jeep Wrangler.

Mesin bensin baru yang digunakan SUV Thar Mahindra adalah Stallion 150 TGDI yang menyemburkan tenaga 152 PS dan torsi 320 Nm.

Thar baru ini dirancang dan dibangun secara terpisah oleh tim Mahindra di India," kata Direktur Marketing Mahindra, Pawan Goenka, seperti dikutip Antara dari laman resmi perusahana pada Senin lalu, 17 Agustus 2020.

Thar tersedia dalam 6 pilihan warna yang seluruhnya memakai ban berukuran 18 inci. Tapi Mahindra belum mengumumkan harga SUV Thar terbaru itu.

Mahindra mengklaim mobil tipe petualang SUV Thar dapat melintasi air setinggi 650 mm berkat ground clearance 226 mm. SUV Thar juga bisa digerakkan dalam mode empat roda (4x4).

Menurut pernyataan resmi Mahindra pada Minggu lalu, 16 Agustus 2020, kehadiran mesin baru menambah opsi mesin SUV Thar yang kini tersedia dalam pilihan diesel 2.200cc dan bensin 2.000cc.

Model generasi ke-3 itu juga tersedia pilihan transmisi manual dan 6-speed torque converter automatic. "Jeep Wrangler India" tersebut juga mendapatkan penyegaran bagian wajah dengan hadirnya grille baru yang disusun secara vertikal.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru