Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Adakan Lomba Manyumpit Meriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan RI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Agustus 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas telah mengadakan lomba menyumpit untuk umum dalam rangka memeriahkan, dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu 19 Agustus 2020.

Kegiatan berlangsung di lapangan tembak Wira Satria ini dibuka oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menandai dimulainya lomba yang diikuti sejumlah peserta.

Dalam kegiatan ini nampak juga hadir Wakapolres Kapuas, Kompol Iqbal Sengaji, bersama sejumlah PJU Polres Kapuas, dan disaksikan sejumlah warga sekitar. Perlombaan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan cegah Covid-19.

“Perlombaan menyumpit ini kita laksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia dengan juri menilai langsung dari yang berpengalaman,” kata AKBP Manang.

Dia menuturkan dengan adanya kegiatan ini juga bisa menjadi sarana untuk melestarikan seni dan budaya, dalam hal ini diantaranya keahlian dalam menggunakan sumpit.

"Momentum HUT Kemerdekaan ini mari bersama-sama terus meningkatkan kebersamaan, dan terus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," tuturnya.

Dalam peserta perlombaan ini juga diikuti salah satu anggota Polres Kapuas diwakili Ipda Widodo Cahyono dari Sat Intelkam Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru