Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Kalteng Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Gebrakan Pakai Masker

  • Oleh Nopri
  • 19 Agustus 2020 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran memimpin rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan gerakan bersama pakai masker, di Aula Serba Guna, Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Rabu, 19 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu Ketua Tim TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran menyampaikan bahwa kegiatan gebrak masker merupakan gerakan bersama seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar tertib dalam memakai masker.

"Kegiatan ini sekaligus penyampaikan edukasi kepada masyarakat bahwa saat ini pentingnya penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan serta kampanye hidup sehat juga kepada masyarakat," kata Ivo Sugianto Sabran.

Ketua Tim TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah itu juga berharap dengan gerakan hidup sehat ini menjadi budaya dan peradaban baru dalam kehidupan sehari hari, terlebih lagi saat ini kita memasuki tatanan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19.

"Kami juga akan mengupayakan sosialisasi Stunting dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten dan kota, saya berharap nantinya PKK Kabupaten juga ikut bekerjasama dalam pelaksanaannya," harapnya.


Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti Sekretaris TP PKK Provinsi kalimantan Tengah Adiah Chandra Sari serta para anggota TP PKK  Kabupaten dan Kota se-Kaimantan Tengah. (NOPRI/B-5)
 

Berita Terbaru