Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Katingan Kuala Bagikan Beras kepada Warga Kurang Mampu Memperingati HUT RI ke 75

  • Oleh Teras.id
  • 19 Agustus 2020 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polsek Katingan Kuala Polres Katingan membagikan beras kepada warga kurang mampu dalam rangka memperingati Hut RI ke 75, Rabu, 19 Agustus 2020.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto mengatakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan beras dari Polres Katingan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.

Menurut Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, beras yang dibagikaan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 ini sebanyak 5 Kg per kepala keluarga atau KK.

"Hari ini kita bagikan di wilayah Kelurahan Pegatan Hilir dan Kelurahan Pegatan Hulu Kecamatan Katingan Kuala," katanya.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia yaitu dengan melakukan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan beras 5 kg kepada keluarga yang membutuhkan serta juga bagi keluarga yang terdampak Covid-19.

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan dari Polres Katingan, sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Polri kepada masyarakat di tengah masa pademi saat ini. “Harapan kami mudah - mudahan bermanfaat serta dapat meringankan beban saudara - saudara kita," imbuh Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru