Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Seruyan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Agustus 2020 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara motor dengan motor yang terjadi Rabu 19 Agustus 2020 membuat salah satu korbanya meninggal setalah sempat dibawa ke rumah sakit.

Lakalantas yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Km 64, Desa Marga Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng ini merenggut nyawa korban seorang perempuan berinisial WM (22) warga Kabupaten Seruyan.

Korban ditabrak seorang pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya dan langsung melarikan diri.

Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Bimasa Zebua menyampaikan korban sebelumnya sempat dilarikan kerumah sakit, namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan akibat pendarahan dan luka cukup serius di kepala.

"Waktu kejadian kami langsung kelokasi dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh Satlantas Polres Kobar," ujarnya, Kamis 20 Agustus 2020.

Saksi mata, Asna Farida (35) mengatakan saat mengendarain mobil miliknya menuju ke arah Pangkalan Bun, dia melihat korban mengendarai Honda Beat berada di depannya menuju ke arah yang sama.

Kemudian sesampainya di lokasi dari arah berlawanan, saksi melihat sepeda motor korban ditabrak oleh seorang laki - laki yang mengendarai sepeda motor.

Akibatnya motor yang dikendarai korban jatuh bersamaan dengan laki - laki tersebut, sementara korban jatuh mengenai tepat bagian depan mobil saksi.

"Saksi yang merupakan pengendara mobil ini berhenti dan berusaha menolong korban, namun pengendara laki - laki yang menabrak langsung melarikan diri," tuturnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru