Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kobar Selidiki Kasus Tabrak Lari Wanita Hingga Tewas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Agustus 2020 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan lalu lintas yang diduga tabrak lari dengan korban seorang wanita yang tewas sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin menyampaikan polisi telah menindaklanjuti dan tengah dalam penyelidikan serta mencari keterangan untuk mengungkap siapa pelaku tabrak lari dengan korban meninggal.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan itu terjadi dan mengamankan barang bukti, berupa 1 sepeda motor jenis Honda Beat KH 6098 RH," ujarnya, Kamis 20 Agustus 2020.

Selanjutnya AKP Salahiddin menyampaikan kronologis kejadian sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai korban Winda Marem (22) berjalan dari arah Pangkalan Banteng menuju Pangkalan Bun.

Saat sampai dilokasi kejadian Jalan Ahmad Yani Km 64, Desa Marga Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian pelaku menabrak sepeda motor korban, hingga terjatuh bersamaan dan korban membentur bagian depan mobil yang berada tepat di belakangnya.

"Kami juga telah memintai keterangan dari pengendara mobil yang melihat langsung kronologis kejadian dan sempat berusaha menolong, namun laki - laki yang menabrak ini bangun dan melarikan diri," jelasnya.

Saat itu korban sempat dilarikan kerumah sakit, namun naas nyawanya tidak tertolong akibat pendarahan yang cukup serius di kepala.

"Kami saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi guna mengungkap pelaku yang mengakibatkan korban meninggal," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru