Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Beri Bantuan Korban Kebakaran Barito Selatan

  • Oleh Nopri
  • 20 Agustus 2020 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lehai Kabupaten Barito Selatan, Kamis 20 Agustus 2020.

Musibah kebakaran ini terjadi pada hari Selasa 18 Agustus 2020 menghanguskan delapan rumah dengan jumlah yang terdampak sebanyak 18 Kepala Keluarga terdiri dari 48 jiwa.

Bantuan dari Gubernur Sugianto Sabran ini diserahkan langsung oleh pimpinan tim Diah Miftahul Jannah dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah yang disaksikan oleh aparat desa setempat.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah menyalurkan bantuan Bapak Gubernur Sugianto Sabran kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran di Desa Lehai. Semoga dengan bantuan ini bermanfaat," kata Diah Miftahul Jannah.

Diah Miftahul Jannah juga menuturkan bantuan kali ini bukan hanya berupa bahan pangan dan bahan sandang, tetapi dilengkapi juga dengan masker dalam jumlah yang cukup.


Sementara itu, keluarga yang mendapatkan bantuan ini menyampaikan rasa terimakasih kepada Gubernur Sugianto Sabran yang telah berupaya menyalurkan bantuan tersebut. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru