Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Tewas Tabrakan dengan Mobil Bok di Ujung Pandaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Agustus 2020 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara motor, Abdul Rahman, tewas, setelah kendaraannya tabrakan dengan mobil bok di Jalan HM Arsyad, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis, 20 Agustus 2020. 

Kecelakaan terjadi diduga karena pengendara motor tersebut tidak memperhatikan situasi jalan. Di mana saat itu pemotor keluar dari tepi jalan di samping mobil parkir. Sehingga membuat pengendara mobil tidak bisa menghindar dan langsung menabrak pengendara tersebut. 

"Korban tadi sempat dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tidak sempat diselamatkan," ujar Dani, salah seorang warga. 

Saat itu, korban berboncengan dengan seorang anak berumur 5 tahun. Sedangkan mobil bok tersebut dikendarai oleh Yonatan dan ditumpangi oleh Abdul. 

Kejadian bermula ketika mobil bok melaju dari arah Seruyan menuju Sampit. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba korban yang naik motor keluar dari belakang mobil parkir. 

Hal itupun membuat pengendara mobil tidak bisa menghindar dan langsung menabrak pengendara motor tersebut. Atas peristiwa ini pengendara motor tewas saat di Puskesmas. 

Kecelakaan tersebut ditangani Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim. Sementara kejadian itu dibenarkan oleh Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya. 

"Kecelakaan itu terjadi siang hari, dan seorang korban meninggal dunia," terang Doohan, mewakili Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru