Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Acara Kenal Pamit Pejabat Lama dan Baru Kapolres Kobar Berlangsung Meriah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Agustus 2020 - 05:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Suasana acara Kenal Pamit Kapolres Kobar antara pejabat lama AKBP E Dharma Bahagia Ginting dengan pejabat baru AKBP Andi Kirana yang digelar di aula Hotel Pata Rajasa, Kelurahan Baru,  Pangkalan Bun, Kamis, 20 Agustus 2020 malam berlangsung meriah.

Acara kenal pamit tersebut selain di hadiri oleh  Bupati Kobar Nurhidayah juga dihadiri oleh berbagai pejabat instansi vertikal, tokoh masyarakat dan agama mitra Polres Kobar.

Saat menyanyikan lagu Bunga Terakhir milik Band Romeo,  Dharma Ginting berserta isterinya  Metha Drharma Ginting membagikan bunga mawar pada hadirin yang ada di ruangan tersebut.

Sebelumnya  Dharma Ginting juga tampil bersama Justice Band membawakan hits dari band tersebut yaitu Create Strong Body Against Corona.

Dalam sambutannya Dharma Ginting mengatakan bahwa penugasannya di Kabupaten Kobar memang terbilang singkat yaitu 9 bulan.

"Namun singkatnya penugasan saya di Kabupaten Kobar dan saat ini ditugaskan di tempat baru menduduki jabatan sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Kaltim merupakan apresiasi pimpinan atas prestasi yang dilakukan selama menjabat di Kabupaten Kobar," jelas Dharma Ginting. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru