Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasi Intelijen Kejari Bartim Pindah Tugas

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 21 Agustus 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Barito Timur, Arief Zein Nokthah mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasi Perdata Tata Usaha Negara Kejari Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

"Saya mendapat mutasi ke Kejari Pasaman Barat di Sumatera Barat, agak jauh memang" kata Arief, Jumat 21 Agustus 2020.

Arief menerangkan, mutasi merupakan hal biasa bagi instansi vertikal seperti kejaksaan. 

"Tujuannya untuk penyegaran, memberikan pengalaman kewilayahan dalam menggali kearifan lokal khususnya untuk para jaksa. Dimana pun ditugaskan tidak menjadi soal asal mutasi itu bukan sebagai bentuk pelaksanaan hukuman, kalau itu ya dibuang namanya" jelasnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan selama menjalankan tugas di bumi Gumi Jari Janang Kalalawah.

"Barito Timur sudah menjadi rumah bagi saya. home not house. Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari kabupaten ini. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas segala keramahan, kerjasama, dan dukungan yang diberikan selama ini," katanya.

Selain itu, Arief menyampaikan ada jeda waktu untuk persiapan selama 1 bulan setelah diterimanya SK tugas baru.

"Biasanya memang diberi kesempatan untuk persiapan pindah selama 1 bulan, sepertinya di awal September saya berangkat," kata dia.

Arief juga meminta doa restu agar dalam pelaksanaan tugas di tempat baru memberikan pengabdian yang maksimal untuk bangsa serta negara. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru