Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Provinsi Kalteng Bagikan 60 Paket Sembako di Flamboyan Bawah dan RSUD Doris Sylvanus

  • Oleh Nopri
  • 21 Agustus 2020 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah membagikan 60 paket sembako di Flamboyan Bawah dan RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Jumat, 21 Agustus 2020.

"Sasaran bantuan ini untuk warga korban kebakaran beberapa waktu lalu, lansia dan orang sakit, serta beberapa pasien di RSUD Doris Sylvanus yang berasal dari luar Kota Palangka Raya," kata Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran.

Ivo menuturkan setiap paket yang dibagiakan hari ini berisikan beras 5 kilo gram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilo gram, mie instan 3 bungkus, Ikan asin, sayuran.

"Selain itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat dan anak-anak yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah, sambil memberikan edukasi agar kita selalu menjaga kesehatan," jelasnya.

Ivo juga berharap kegiatan peduli dan berbagi ini diharapkan dapat menjadi pengungkit rasa kesetiakawanan sosial bagi semua pihak agar secara bersama dapat mengulurkan tangan dalam membantu warga yang kurang mampu.

"Kami terus berkomitmen untuk berbagi kepada sesama, berbuat sekecil apapun, bukan dari nilai bantuan, tapi lebih kepada yang ikhlas," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru