Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Kuala Bagi Sembako kepada Nelayan

  • Oleh James Donny
  • 21 Agustus 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Personel Polsek Kahayan Kuala memberikan sembako kepada para nelayan yang sedang melaksanakan aktivitasnya di sungai, Jumat 21 Agustus 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet mengatakan hari ini anggotanya melaksanakan bakti sosial peduli kemanusiaan menyusuri sungai menggunakan speedboat.

"Ini adalah wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk Polri hadir bagi masyarakat dan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat," ujarnya.

Dalam bakti sosial itu ada nelayan yang sedang mencari ikan menjadi sasaran bantuan yakni Muksir, 45 tahun dan Hasanudin, 40 tahun.

Mereka merupakan warga Desa Sei Pudak, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau. Paket sembako yang bagikan kepada nelayan ini berisi beras 10 Kg, minyak goreng 1 kg dan gula 1 Kg.

Warga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kahayan Kuala telah membantu saya beserta keluarga.

"Dengan adanya bantuan ini saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri ini, semoga menjadi berkah," katanya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru