Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Palangka Raya Upacara Persiapan Pembagian Masker

  • Oleh Nopri
  • 22 Agustus 2020 - 10:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Tugas Penaganan Covid-19 Kota Palangka Raya mengadakan uoacara persiapan pembagian masker di pasar besar Kota Palangka Raya, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Uapacara dilakukan di halaman Mapolsesk Pahandut, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya. Upacara dibuka oleh Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian.

Dalam sambutannya, Kompol Hemat Siburian menyampaikan pembagian masker tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan penggunaan masker di lingkungan pasar besar.

"Dalam operasi nantinnya, kita tidak hanya membagikan masker kepada masyarakat, namun juga akan memberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan masker di tempat umum," kata Hemat Siburian.

Upacara tersebut diikuti oleh Satgas Penaganan Covid-19 Kota Palangka Raya terdiri dari anggota Polresta Palangka Raya, Kodim 1016 Palangka Raya, Satpol PP Kota Palangka Raya serta Relawan Covid-19.


Hemat berharap, dengan kegiatan pembagian masker yang dibarengi sosialisasi secara menyeluruh kepada masyarakat, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan masker. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru