Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jangan Mudah Terprovokasi dengan Isu di Media Sosial

  • Oleh Naco
  • 22 Agustus 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur H Rudianur meminta agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu di media sosial yang tidak jelas sumber dan kebenarannya yang sengaja memecah belah masyarakat.

"Apalagi jelang pemilihan kepala daerah ini, saya lihat banyak isu liar, kita boleh mendukung salah satu pasangan calon tanpa menjelekkan pasangan lainnya," kata Rusdianur, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Rudianur meminta pengguna media sosial itu dalam bermedsos bisa secara bijak dan cerdas, dengan tidak langsung percaya dan terlebih dahulu menyaring isu yang diterima.

"Kami mengajak semua masyarakat itu bisa bersatu mendukung pelaksanaan Pilkada Kotim agar berjalan aman dan sukses," tegasnya.

Rudianur juga mengecam politik yang sengaja membenturkan masyarakat dengan membawa isu suku, ras dan agama untuk menjatuhkan lawan atau yang didukungnya.

"Saya rasa masyarakat kita ini sudah cerdas, manakala ada yang membuat isu provokasi kami mendukung agar ditindak tegas," cetusnya.

Rudianur mengungkapkan media sosial jika digunakan secara baik maka akan berdampak positif, hal sebaliknya juga akan berlaku demikian. (NACO/B-5)

Berita Terbaru