Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Rahmad Panca Setia Lanjutkan Kepemimpinan Hanura Kotim

  • Oleh Naco
  • 22 Agustus 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada), masa kepengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Kotawaringin Timur berakhir.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura, kembali mempercayakan Hari Rahmad Panca Setia melanjutkan kepemimpinan periode selanjutnya dengan sekretarisnya Syamsul.

Hari saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, di mana SK DPP tersebut langsung diserahkan pengurus DPP melalui Ketua DPD Hanura Provinsi Kalteng Hariadi dan diterima oleh Hari langsung.

"Alhamdulillah kami dipercayakan lagi untuk memimpin DPC Hanura Kabupaten Kotim, untuk periode 2020-2025," kata mantan anggota dewan tersebut.

Hari mengaku bersyukur karena mendapat kepercayaan lagi, untuk memajukan partai yang kini dibesut Oesman Sapta Odang tersebut.

Menurut Hari dirinya akan terus melanjutkan apa yang menjadi program mereka untuk terus membawa perubahan bagi Hanura di daerah ini.

Saat ini, lanjut dia, Hanura tengah fokus menghadapi pilkada kepada siapa saja nanti rekomendasi atau bakal calon yang akan mereka usung.

Hari menyebutkan meski dengan 1 kursi yang mereka miliki di DPRD Kotim, partai mereka menjadi salah satu partai yang diburu oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim yang akan maju di Pilkada 2020, karena seperti diketahui tidak ada satu parpol yang bisa mengusung calon sendiri dan harus berkoalisi. (NACO/B-7)

Berita Terbaru