Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Karyawan Perusahaan Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sawit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Agustus 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang karyawan perusahaan sawit di Desa Pantap, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bernama Yudhi Suhadi (45) ditemukan meninggal dunia di areal perkebunan sawit. 

"Korban ditemukan meninggal dunia di areal perkebunan sawit oleh sejumlah temannya sesama karyawan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Ps Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Roni Paslah, Sabtu, 22 Agustus 2020. 

Saat ditemukan, korban terlihat sedang tegeletak di tanah dengan kondisi mata terpejam. Awalanya, dikira bahwa korban sedang tidur. 

Namun temannya tersebut penasaran, sehingga dirinya berupaya membangunkan korban. Tetapi, tak kunjung bangun dan kondisi badannya sudah lemah. Sehingga dirinyapun meminta pertolongan dengan karyawan lainnya. 

Ketika itu juga, salah seorang karyawan lainnya memegang dada korban untuk mengecek pernapasan. Namun sudah tidak ada. Bahkan dokter yang datang juga mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. 

"Tidak ada tanda kekerasan atau luka-luka di sekujur tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat sakit," terang Roni. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru