Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Kuat Nanjak, Truk Muatan Pasir Terbalik dan Terbakar Bersama Sopirnya

  • Oleh Ramadani
  • 22 Agustus 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Muara Teweh - Puruk Cahu tepatnya di K 41, Desa karamuan, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Sabtu, 22 Agustus 2020 sekitar pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh SS (63 tahun) yang mengendarai truk HDX warna Kuning Nopol KH 8897 EM dengan muatan pasir timbunan.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Lantas, AKP Reny Arafah mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, pengemudi truk meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan dan olah TKP, sebelum kejadian, SS mengemudi dari arah Pemasiran Km 7 Kelurahan Jingah menuju arah Km 54 Desa Sei Rahayu.

Namun, pada saat di Km 41 arah Muara Teweh - Puruk Cahu, truk yang dikemudikan SS tidak kuat menanjak sehingga mundur dan terjatuh ke jurang. Truk bahkan sempat terguling lalu terbakar bersama sopirnya.

"Kemungkinan pengemudi tersebut tidak dapat menyelamatkan diri karena terjepit pintu. Kini jasad atau tengkorak korban telah dibawa ke RSUD Muara Teweh" ungkapnya.

Namun, kata dia, pihaknya tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap penyebab pasti kecelakaan lalu lintas tersebut. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru