Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Casis Bintara Lulus Tingkat Polres Kapuas Diminta Persiapan untuk Tes Selanjutnya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Agustus 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 127 calon siswa Bintara dan Bakomsus tahun 2020 dinyatakan lulus untuk tingkat Polres Kapuas. Terkait itu, diingatkan kepada calon siswa untuk mempersiapkan diri menghadapi tes selanjutnya.

"Persiapkan diri dengan belajar, latihan fisik, dan mental untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya," kata Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Minggu, 23 Agustus 2020.

Dia juga menyampaikan, pelaksanaan proses seleksi ini telah dilaksanakan secara transparan. Tidak ada yang ditutup-tutupi dan hasilnya sesuai kemampuan peserta.

Sementara itu, ratusan casis itu dinyatakan lulus melalui sidang kelulusan sementara yang dipimpin Kapolres AKBP Manang Soebeti bersama wakilnya, Kompol Iqbal Sengaji dan pejabat terkait lainnya.

"Sidang itu bersifat sementara karena kita masih akan melaksanakan tes di Polda Kalteng pada 24 Agustus nanti," kata Manang Soebeti.

Adapun, untuk Bintara PTU yang lulus sebanyak 120 orang yang terdiri dari 97 pria dan 23 wanita. Kemudian, Bintara TI sebanyak 6 orang serta Bintara Polair 1 orang. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru