Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Barat Gaungkan Kalteng Bermasker

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Agustus 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) terus berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Salah satunya memasang puluhan spanduk di titik sentral yang berisikan pesan Kalteng Bermasker.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana menyampaikan, spanduk imbauan itu dipasang di wilayah perkotaan Pangkalan Bun dan seluruh kecamatan.

"Ada 28 spanduk dipasang secara serentak oleh personel Polres Kobar. Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, agar lebih waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," kata Andi Kirana, Minggu, 23 Agustus 2020.

Dia mengatakan, saat ini angka penyebaran covid-19 di Kobar terus merangkak naik. Sehingga melihat perkembangan tersebut, polres mengajak masyarakat untuk bersatu melawan virus dengan cara disiplin memakai masker.

Kapolres juga akan mendukung penuh imbauan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait upaya pemberantasan covid-19.

"Diharapkan kepada masyarakat, untuk bersinergi bersama pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Di antaranya memakai masker, menjaga jarak, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru