Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak 5 Tahun Diduga Dipukuli Ibu dan Ayah Tiri, Kemudian Ditelantarkan di Pinggir Jalan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Agustus 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang anak perempuan berusia sekitar 5 tahun diduga menjadi korban penganiayaan ibu dan ayah tirinya. Tak hanya itu, bahkan korban ditelantarkan di Jalan Kopi Selatan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Minggu, 23 Agustus 2020.

Korban mengalami luka-luka dan lebam hampir di sekujur tubuh serta wajahnya. Korban ditinggal di kediaman seorang warga bernama Sri Hartini (41).

"Anak tersebut diantar seseorang yang diakui korban sebagai ibunya. Saat itu perempuan tersebut menggunakan masker, sehingga tidak bisa saya kenali," kata Sri Hartati, kepada sejumlah wartawan. 

Dari pengakuan korban, dia ditampar ayah tiri di bagian wajah hingga luka-luka dan memar. Tidak hanya itu, tangan kiri korban juga patah akibat dipelintir ibunya. 

Kemudian, bagian belakang tubuh korban juga mengalami memar yang sangat banyak. Diduga hal itu akibat dipukul ibu dan ayah tirinya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban terlihat sangat lemas. Bahkan saat diberi makan dia tidak bisa menelan. Perutnya juga diakui diinjak ibunya. 

Saat ini, korban dibawa oleh LSM Lentera Kartini ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Dan korban masih dalam perawatan saat ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kotim, AKP Zaldy Kurniawan mengatakan kasus tersebut masih diselidiki.

"Masih kita selidiki, anggota di lapangan," kata Zaldy mewakili Kapolres AKBP Harris Abdoel Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru