Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek Bocah 5 Tahun yang Dianiaya Ibu Kandung dan Kekasihnya Berharap Polisi Tangkap dan Hukum Pelaku Seberatnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Agustus 2020 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kakek bocah 5 tahun Haliyun sangat geram dengan aksi anak perempuannya yang merupakan ibu kandung korban bersama kekasihnya. Bahkan dia meminta polisi segera menangkap dan menghukum seberat-beratnya.

"Apa yang dilakukan anak saya dan kekasihnya tersebut sangat kejam. Padahal cucu saya itu adalah anaknya sendiri," ujar Haliyun kepada wartawan saat di rumah sakit, Minggu 23 Agustus 2020.

Dia mengaku kaget ketika mendapatkan kabar tersebut. Apalagi saat mengetahui bahwa cucunya mengalami luka-luka di wajah dan tangan kirinya patah akibat dianiaya oleh sang ibu dan kekasihnya.

Hal itupun membuatnya geram. Bahkan jika memang hukum tidak berlaku, dirinya hendak memukul bahkan membunuh kekasih sang ibu.

"Tentu sangat gerak, kalau hukum tidak berlaku, saya bunuh dia pelaku penganiaya cucu saya. Bahkan kalau bisa patahkan juga tangannya," katanya.

Dia mengaku sangat sayang dengan cucunya. Apalagi korban merupakan cucu pertama dan sempat tinggal bersamanya di daerah Tangar, namun dijemput sang ibu dan dibawa ke Sampit.

Saat ini dia menyerahkan kasus ini kepada aparat kepolisian dan berharap keduanya segera ditangkap. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru