Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengemudi Tewas Lompat dari Jalan Layang Cakung Hindari Tabrakan

  • Oleh Teras.id
  • 23 Agustus 2020 - 23:51 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang pengemudi mobil boks inisial Widarno, 47 tahun meninggal setelah berusaha menghindari tabrakan dari truk trailer di jalan layang Tol Lingkar Luar Jakarta KM 57.200, Cakung arah Tanjung Priok.

Peristiwa tersebut berlangsung pada Minggu, 23 Agustus 2020 pukul 11.00 WIB. "Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," ujar Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Indra, Minggu 23 Agustus 2020.

Indra mengatakan kejadian bermula saat korban yang mengemudikan mobil boks berpelat B 9638 UCE itu berhenti di bahu jalan.

Korban berhenti untuk membantu pengemudi truk trailer bernama Ikhsan Fauzi yang mengalami kerusakan pada kendaraannya.

Kemudian truk trailer lain dengan nomor polisi B 9906 UIV yang dikemudikan oleh Abdul Purkon datang ke arah tempat kejadian perkara.

Abdul diduga mengantuk sehingga menabrak mobil boks milik Widarno. "Korban yang berada di luar kendaraannya menghindari truk tersebut dengan cara loncat dan terjatuh dari jalan layang tol ke ke jalan arteri," katanya.

Widarno meninggal setelah lompat dari jalan layang. Sementara itu, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut Abdul yang diduga sebagai tersangka. (TERAS.ID)

Berita Terbaru