Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Telkomsel Luncurkan Promo Kuota Belajar 10 GB Seharga Rp 10

  • Oleh Teras.id
  • 24 Agustus 2020 - 07:30 WIB

TEMPO.COJakarta - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. atau Telkomsel menawarkan promo terbaru berupa kuota belajar 10 GB seharga Rp 10 untuk kebutuhan belajar online mulai 21 Agustus hingga 31 Desember 2020. Paket ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi edukasi dan layanan konferensi untuk pembelajaran.

"Sejak awal penyesuaian masa pandemi Covid-19, Telkomsel telah berupaya untuk berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, terutama dalam memberikan kenyamanan para pelajar dan pengajar menjalankan proses pembelajaran jarak jauh," tutur Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto dalam keterangannya, Ahad,23 Agustus 2020.

Sebelumnya, Telkomsel juga menawarkan paket kuota data ilmupedia dan conference. Adhi berharap, kuota belajar bisa memperluas manfaat dari paket sebelumnya, yang menyediakan akses ke lebih banyak mitra penyedia platform.

Adapun paket kuota belajar dapat diakses khusus oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#. Paket Kuota Belajar 10GB ini berlaku selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

Paket tersebut berlaku untuk aplikasi Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, dan Cambridge. Kemudian, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan situs belajar daring lainnya yang dikelola kampus, sekolah, hingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

TERAS.ID

Berita Terbaru