Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Tahun Vakum Gara-gara Skandal, Keisuke Koide Main Film Lagi

  • Oleh Teras.id
  • 24 Agustus 2020 - 13:10 WIB

TEMPO.COJakarta - Setelah tiga tahun menghilang dari dunia hiburan, aktor Jepang Keisuke Koide kembali dengan membuka situs resmi. Di laman tersebut, dia menulis permintaan maaf. 

Seperti diketahui, Keisuke Koide sempat menghebohkan setelah terlibat skandal "hubungan tak pantas" dengan remaja 17 tahun. Skandal itu membuat banyak proyek dibatalkan, termasuk perannya di serial Netflix Jimmy: The True Story of a True Idiot. Kontraknya  dengan agensi ternama Amuse juga diputus.

Dikutip Arama Japan dari situs resminya, Koide yang kini berada di bawah agensi Rhythmedia menyatakan melewati tiga tahun terakhir untuk introspeksi diri. Aktor Jepang Keisuke Koide. (Instagram - @kaykoide)

Ia juga bersyukur diberi kesempatan kedua. Dia pun meminta maaf karena skandal ini menyusahkan staf, penggemar, teman dan keluarga.

Keisuke Koide akan berakting di film Women yang rencananya tayang tahun ini. Aktor 36 tahun ini aktif di dunia hiburan Negeri Sakura sejak 2003 dan membintangi sejumlah film dan serial, termasuk Bodame Cantabile dan Shin Godzilla.

TERAS.ID

Berita Terbaru