Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Truk Dump Tabrak Truk Parkir Patah Kaki

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Agustus 2020 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara truk dump AA 8142 WP bernama Abdul Rahmat, harus dibawa ke rumah sakit di Palangka Raya, karena mengalami patah kaki akibat menabrak belakang truk dump yang sedang parkir di Jalan Tjilik Riwut Km 21, Desa Bejarum, Kecamatan Kota Besi. 

"Saat kejadian truk yang berhenti sebagian berada di badan jalan, sehingga hal itu membuat korban menabrak bagian belakang truk berhenti tersebut," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, Senin, 24 Agustus 2020. 

Kecelakaan tersebut terjadi Minggu, 23 Agustus sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu truk dump KH 8084 NP yang dikendarai Adi melaju daei arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba truk tersebut mati. 

Sehingga tidak sempat memarkirkan truk tersebut ke tepi jalan. Dan sebagian badan truk masih berada di jalan tersebut. Pada saat itu juga, datang sebuah truk yang dikenadari korban dari arah yang sama. 

Entah kenapa, tiba-tiba truk tersebut langsung menabrak bagian belakang truk. Dengan kecepatan cukup tinggi. Sehingga korban mengalami patah kaki dan langsung diberikan perawatan. 

"Korban langsung dibawa ke Palangka Raya oleh perusahaan tempat korban bekerja," terang Erik. 

Sementara, barang bukti antara kedua buah truk tersebut sudah diamankan oleh pihaknya. Dan kasus ini masih dalam penanganan kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru