Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pimpin Pembagian Masker Untuk Warga Kecamatan Hanau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Agustus 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolsek Hanau memimpin pembagian masker untuk warga di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Senin, 24 Agustus 2020.

Pada kegiatan pembagian masker untuk masyarakat ini, Kapolsek Hanau menggandeng Damang Kecamatan setempat H Epenson Aswin, membagikan masker di Jalan Bakrie Entong Pembuang Hulu.

“Ada sekitar 300 an masker yang kita bagikan hari ini, dengan harapan akan menggugah kesadaran masyarakat pentingnya menggunakan masker,” kata Ipda Budi Utomo mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro.

Menurutnya, disiplin dalam menggunakan masker, merupakan bagian dari ketaatan dalam melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Budi Utomo menyampaikan, ketaatan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, menjadi kunci untuk memutus rantai penularan covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat, untuk terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, terutama untuk selalu menggunakan masker,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru