Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Mantangai Sambangi Mantir Adat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Agustus 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Mantangai, Aipda Hendik menyambangi kediaman Mantir Adat Desa Mantangai Hilir, Arbani untuk menjalin kemitraan dan sinergitas, Senin, 24 Agustus 2020.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan sekaligus menjelang Pilkada serentak tahun 2020. Dia mengajak bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan damai di wilayah hukumnya.

Melalui obrolan ringan dengan mantir adat tersebut, dia menilai manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar. Dia pun berharap dapat menularkan kepada masyarakat tentang pesan kamtibmas yang disampaikan.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk tokoh adat untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Mantangai,” kata Aipda Hendik seusai kegiatan.

Sementara itu, Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarbo BI menambahkan tujuan sambang tokoh ini yaitu agar para tokoh dapat berperan aktif dan berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas jelang Pilkada Tahun 2020.

“Mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga toleransi antar-umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax,” harap Iptu Catur.

Dalam Pilkada tahun 2020 ini, Kapolsek Mantangai juga tidak lupa menyampaikan kepada personelnya untuk selalu mengimbau masyarakat agar dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami jajaran Polsek Mantangai siap menjaga keamanan dan ketertiban untuk menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 serta menekankan kepada seluruh anggota untuk bersikap netral," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru