Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan TVRI Kalteng Ikuti Pengibaran Bendera Merah Putih 1.000 M2 Secara Virtual

  • Oleh Rokim
  • 24 Agustus 2020 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seluruh karyawan dan karyawati bersama jajaran pejabat LPP TVRI Stasiun Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti pengibaran Bendera Merah Putih 1.000 meter persegi secara virtual, Senin 24 Agustus 2020.

Kegiatan ini dilakukan bertepatan pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke 58 TVRI yang jatuh pada 24 Agustus 2020.

Bendera yang juga memecahkan rekor MURI tingkat dunia ini dipasang di tower TVRI Pusat sekaligus menjadi perayaan Hari Pramuka.

Karena masih dalam pandemi Covid-19, maka pelaksanaan upacara kali ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yakni wajib menggunakan masker.

Upacara peringatan HUT ke 58 kali ini dipimpin Direktur Utama TVRI Imam Brotoseno yang juga dirangkaikan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pramuka.

Kepala TVRI Stasiun Kalimantan Tengah, Rosmarie Kandau mengatakan meomentum hari ulang tahun ke 58 dan HUR RI ke 75 diharapkan makin membangkitkan semangat seluruh karyawan dan karyawati untuk terus berkarya dan berkreativitas untuk kemajuan TVRI sebagai media pemersatu bangsa.

Sementara itu guna memeriahkan peringatan HUT ke 58 TVRI, ini maka Stasiun LPP TVRI Kalimantan Tengah juga mengadakan sejumlah kegiatan.

Di antaranya lomba nasi tumpeng, memasukkan bolpoint ke dalam botol. Juga baksi sosial membagikan 4.500 masker yang dipusatkan di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, penyaluran sembako dan pengundian doorprize dari hasil dukungan sponsor dan rekan kerja. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru