Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Balita 2 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Usai Tenggelam di Sungai Barito

  • Oleh Ramadani
  • 24 Agustus 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Seorang bocah berusia 2 tahun dari salah satu desa di Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, ditemukan tak bernyawa setelah tenggelam di Sungai Barito.

Kapolsek Montallat, Iptu Rahmad Tuah, Senin, 24 Agustus 2020, mengatakan korban tenggelam di rumah lanting milik orangtuanya pada Minggu, 23 Agustus 2020.

Kronologis kejadian berawal sewaktu korban bersama orangtuanya makan bersama  di dalam rumah lanting. Setelah selesai makan, korban langsung ke luar dan tiba-tiba sang ibu mendengar ada suara percikan air.

" Saat itu si ibu langsung keluar dan mencari korban, namun tidak menemukan. Ibu korban pun langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar," kata Rahmad Tuah.

Setelah itu, warga sekitar langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Hingga setengah jam setelahnya korban ditemukan tak bernyawa.

"Keluarga korban sempat menghubungi Puskesmas Tumpung Laung II untuk dilakukan pemeriksaan medis terhadap korban. Namun nyawa bocah tersebut tidak dapat terselamatkan," kata Rahmad Tuah.

Atas kejadian tersebut dari, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas dan memilih tidak dilakukan visum. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru