Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wartawan Dapat Hadiah Seragam Polres Gunung Mas

  • 24 Agustus 2020 - 23:21 WIB

BORNEOBEWS, Kuala Kurun - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI mendapatkan sebuah hadiah berupa segaram dari Polres Gunung Mas, Senin 24 Agustus 2020.

Penyerahan simbolis segaram bertuliskan 'Jurnalis Res Gumas Asik' tersebut langsung oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman kepada Ketua PWI Gunung Mas, Poppy Oktovery saat silaturahmi bersama Kapolres.

AKBP Rudi Asriman mengatakan seragam tersebut sebagai bentuk perhargaan karena telah dinilai membantu Polri dalam hal menyampaikan informasi kepada masyarakat, baik itu terkait keberhasilan pengungkapan kasus kejahatan maupun informasi lainnya.

"Kami mengapresiasi tugas rekan-rekan media, terima kasih atas kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik selama ini," katanya.

Dia berharap dengan adanya seragam ini wartawan di Gunung Mas dapat lebih kompak antara sesama dan dapat menjadi mitra polisi dalam penyampaian informasi masyarakat.

Sementara itu Ketua PWI Gunung Mas, Poppy Oktovery mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya karena telah memberikan kenangan-kenangan kepada sejumlah wartawan.

"Semoga dengan adanya seragam ini kami bisa terpacu meningkatkan informasi publik dan selalu menjadi mitra yang baik, sehingga selalu baik sehingga menyampaikan informasi berbagai informasi polri kepada masyarakat." imbuhnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru