Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terduga Pelaku Penganiayaan terhadap Anak Tiba di Polres Kotim, Ini Kata Ibu Korban Sampai Tega Patahkan Tangan Anaknya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Agustus 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua terduga pelaku penganiayaan terhadap anak perempuan berumur 6 tahun yang merupakan ibu korban dan kekasihnya tiba di Polres Kotawaringin Timur (Kotim), pada Senin malam, 24 Agustus 2020. 

"Tersangka baru tiba di Polres Kotim, setelah ditangkap di Palangka Raya pada siang tadi," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Zaldy Kurniawan. 

Terduga pelaku dijemput oleh tim Reserse Mobile (Resmob) polres Kotim, menggunakan mobil. Sesampainya di Polres Kotim, keduanya langsung dibawa ke ruang Unit Reskrimmum Satreskrim Polres Kotim. 

Mereka berdua diinterogasi oleh Kasat Reskrim, terkait kenapa mereka rela menganiaya anak perempuan yang masih berumur 6 tahun. Apalagi anak tersebut merupakan darah daging dari wanita itu. 

Saat ditanya keduanya hanya menurut saja, dan menerangkan beberapa patah kata. Dengan alsan hanya kesal dengan anaknya tersebut yang susah diaturnya. 

"Saya hanya geram karena anak saya susah ditegur dan diatur. Sehingga saya memukulnya," kata perempuan tersebut. 

Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Terduga tersangka juga masih diinterogasi. Guna mengetahui kasus yang sebenarnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru