Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Kalteng Apresiasi Peran Bidan Membantu Persiapkan Generasi Berkualitas

  • Oleh Nopri
  • 25 Agustus 2020 - 09:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga arau TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran apresiasi peran para bidan dalam membantu mempersiapkan generasi yang berkualitas melalui pelayanan kesehatan bagi ibu dan calon bayi.

"Saya mengapresiasi peran bidan dalam membantu mempersiapkan generasi yang berkualitas dalam pelayanan kesehatan bagi ibu dan calon bayi," kata Ivo Sugianto Sabran, 25 Agustus 2020.

Ivo Sugianto Sabran berharap para bidan dapat terus memberikan pelayanan secara prima terutama ditengah pandemi Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Selalu patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan seperti selalu menggunakan alat pelindung diri, sehingga tetap menjaga keamanan pasien dan diri sendiri," harapnya.

Sementara itu, bidan dan TP PKK dapat bergandengan tangan secara sinergis dan harmonis dalam upaya untuk menciptakan generasi Kalimantan Tengah yang sehat dan cerdas.


"Saya berharap para bidan dan kader PKK dapat bergandengan tangan secara sinergis dan harmonis untuk mencapai tujuan yang sama yaitu menciptakan generasi Kalimantan Tengah yang sehat dan cerdas," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru